Rabu, 09 Februari 2011

lagu cinta

lagu cinta


Bagaimana Menghadapi Pria Cerdas?

Posted: 09 Feb 2011 03:57 AM PST

Bagaimana Menghadapi Pria Cerdas? Berlawanan dari sesuatu yang mungkin Anda pikirkan, beberapa pria ternyata memang cerdas. Bahkan, mereka lebih pandai daripada wanita. Meski begitu, tetap ada cara selangkah lebih maju dari mereka.

Pria pintar memang menyebalkan. Mereka kadang suka bersikap merendahkan. Mereka mengharapkan Anda tahu sebanyak yang mereka tahu. Dan jika Anda tidak tahu, ia akan menjadi tidak sabaran dan menganggap remeh Anda.

Menurut penelitian Kolumnis Parade Marilyn von Savant, meskipun IQ wanita rata-rata sejajar dengan pria, namun ternyata ada lebih banyak pria memiliki skor di tingkat atas dan tingkat bawah dari skala kecerdasan.

Cara berikut ini agar posisi Anda sejajar dengan pria:

Selangkah lebih Maju

Pria pintar menyukai wanita yang pintar juga. Jika Anda mengingat-ingat kembali saat kalian pertama kali bertemu, Anda mungkin menemukan bahwa isi kepalanya yang cerdas dan imajinatiflah yang membuat Anda tertarik padanya.

Namun pria yang memiliki kecerdasan tinggi biasanya bersifat kompetitif. Dan tanpa ada kompetensi mereka akan cepat merasa bosan. Hubungan yang baik adalah hubungan yang dibangun berdasarkan kecerdasan dan rasa humor. Jika Anda ingin menang, Anda boleh-boleh saja membatasi kerusakan yang ditimbulkan oleh kekuatan intelektualnya.

Namun jika Anda ingin hubungan ini terus berlanjut, maka jangan bunuh rasa antusiasmenya dengan cara menolak meladeninya untuk berbicara soal hal-hal ‘berat’. Hal ini bisa membuat rasa antusiasmenya pada Anda pudar.

Mengalah untuk Menang

Apabila pria yang mempunyai kecerdasan rata-rata berpikir bahwa ia adalah seorang jenius, maka Anda hanya perlu membuatnya percaya bahwa dia memang benar-benar dikaruniai kecerdasan.

Jika Anda bisa mengenali dan mengatasi hasrat intelektual superiornya, Anda akan memberi kepuasan pada dirinya karena dia merasa lebih pintar daripada Anda. Lambat laun, dia akan menurunkan ‘benteng’ pertahanannya.

Pada saat inilah Anda bisa bebas memanipulasi pasangan Anda. Berikan dia ‘kesempatan’ untuk mendemonstrasikan kecerdasannya yang luar biasa dan dia pasti akan dengan senang hati melakukannya.

inilah.com Bagaimana Menghadapi Pria Cerdas?

Lelaki Yang Pandai Menyimpan Perasaan Lebih Menarik Bagi Wanita

Posted: 09 Feb 2011 03:07 AM PST

Lelaki Yang Pandai Menyimpan Perasaan Lebih Menarik Bagi Wanita. Mau tahu cara menarik hati wanita ? Jadilah pria yang tak gampang mengungkapkan isi hati. Beri kesempatan wanita penasaran tentang seberapa jauh si pria menyukai pribadi si wanita, untuk menerka-nerka demikian kesimpulan sebuah penelitian.

Dalam penelitian yang melibatkan 47 mahasiswa wanita yang memiliki profil Facebook lengkap dengan foto dan informasi tentang apa yang disukai dan tidak disukainya.

Masing-masing mahasiswi diberitahu bahwa ada beberapa mahasiswa dari dua universitas lain yang melihat-lihat profile mereka selain ada 20 wanita lain yang juga melihat-lihat profil mereka.

Lalu para mahasiswi ini juga diperlihatkan empat profil pria di Facebook yang mereka pikir nyata, meski sebenarnya cuma profil bohongan. Sebagian mahasiswi diberitahu bahwa para pria ini menyukai mereka, sementara pada sebagian mahasiswi lain disebut para pria ini merasa biasa-biasa saja pada mereka. Kelompok ketiga diberitahu tanpa sengaja betapa para pria menyukai mereka.

Peneliti menemukan, bahwa wanita yang percaya bahwa para pria menyukai mereka cenderung lebih tertarik pada pria dibanding wanita yang percaya bahwa para pria memberi mereka nilai rata-rata. Tapi pria cenderung lebih menarik dimata perempuan ketika penilaian para pria ini tak terlalu jelas. Demikian hasil penelitian yang diterbitkan di Psychological Science, jurnal yang diterbitkan the Association for Psychological Science, edisi Februari 2011.

Professor Daniel Gilbert, dari Harvard University, Amerika Serikat mengatakan hasil penelitian ini bisa diterapkan dalam dunia nyata. “Saat pertama kali bertemu, saran paling baik yang bisa diberikan adalah: membiarkan pihak lain penasaran tentang seberapa besar ketertarikan kita pada kita akan membuat pihak lain semakin ingin tahu tentang diri kita,” kata Gilbert.

tempointeraktif.com Lelaki Yang Pandai Menyimpan Perasaan Lebih Menarik Bagi Wanita

Kalau Wanita Mau “Nembak” Lebih Dulu

Posted: 09 Feb 2011 03:04 AM PST

Kalau Wanita Mau “Nembak” Lebih Dulu. ANDA jatuh cinta, tapi si dia seperti tidak merasakannya. Anda ingin mengajaknya kencan duluan. Sebelum beraksi, pastikan strategi yang dijalankan sudah tepat.

Belakangan, wanita makin agresif memperjuangkan cinta pujaan hati mereka. Tampaknya, kemandirian telah menumbuhkan rasa percaya diri wanita. Belum lagi, banyaknya selebriti yang menjadi contoh wanita pejuang cinta, seperti Kim Kardashian.

Bukan penampilan cantik dan tubuh seksi seperti Kim sebagai modal penting “menembak” hati pria, tapi strategi tepat berikut, seperti dibocorkan Yourtango.

Berani

Sering kali, wanita meyakinkan diri mereka bahwa mendekati pria lebih dulu menggambarkan pribadi yang pasrah dan putus asa. Padahal justru sebaliknya.

Anda butuh banyak keberanian untuk bisa memecahkan kebekuan saat ngobrol dengannya, misal. Keberanian Anda akan menjadi poin penting penilaian si dia.

Cukup berjalan mendekat dan mulailah percakapan. Jika Anda ingin sedikit lebih halus, belikan dia minuman. Perhatikan responsnya lewat bahasa tubuh yang tak mungkin berbohong soal isi hati.

Percaya diri

Jika dihubungkan dengan urusan ranjang, pria pasti menikmati ketika Anda mengambil kendali tiap sesi percintaan. Hal yang sama juga berlaku dalam kehidupan kencan.

Menurut pria, wanita seksi adalah mereka yang memiliki rasa percaya diri dan bisa memanfaatkannya dengan baik. Dia akan senang jika Anda punya nyali untuk memulai percakapan. Pria menyukai tantangan ketika berhubungan dengan kencan, tetapi mereka juga mencintai wanita yang tidak takut meraih apa yang mereka inginkan.

Flirting

Banyak wanita meremehkan kekuatan flirting. Jangan selalu menyamakan flirting dengan perilaku negatif. Tapi pastikan cara yang Anda lakukan tidak terlalu agresif.

Lancarkan flirting lucu dan manis, seperti menyentuh ringan lengannya selama percakapan, tersenyum, jadi pendengar yang baik, dan sebagainya. Flirting bisa membuat banyak hal lebih nyaman dan menyenangkan.

Jangan bertele-tele

Katakan secara sederhana dan langsung. Pria tidak bisa menangkap sinyal ataupun petunjuk halus seperti yang biasa dilakukan wanita untuk mengutarakan sesuatu.

Ketika berkomunikasi dengan pria katakan secara lugas, berbeda bila Anda mengatakannya pada teman-teman wanita. Pria tak akan senang berada dalam posisi menebak-nebak perasaan wanita.

okezone.com Kalau Wanita Mau “Nembak” Lebih Dulu

3 Bulan Pacaran, Tanya Ini dalam Hati

Posted: 09 Feb 2011 03:02 AM PST

3 Bulan Pacaran, Tanya Ini dalam Hati. KENCAN pertama, makan malam pertama dan berlibur bersama untuk pertama kalinya memang penuh kesan. Namun sering kali setelah 3 bulan, hubungan mengalami stagnan. Simak pertanyaan berikut dan coba tanyakan dalam hati.

Pertanyaan ini akan membedakan hubungan yang hanya cinta monyet dengan cinta sejati, seperti yang dilansir Sheknows.

Seberapa dekat Anda mengenal dia?

Ketika Anda berdua dekat dan saling menunjukkan ketertarikan fisik dan emosional, seharusnya Anda sudah tahu apa yang membuat dia malu atau tahu nama panggilan dia saat bersekolah dulu.

Apa saja kesamaan kalian?

Dengan memiliki lebih banyak kesamaan, mungkin hubungan ini dapat bertahan lebih lama.

Apa anjing peliharaan dia menyukai kehadiran Anda?

Anjing memiliki intuisi yang lebih baik dari manusia. Dan ketika anjing dia tahu Anda bukan pasangan yang serasi untuk tuannya, maka dia akan sering sekali berkelakuan buruk di depan Anda.

Seberapa sering memperkenalkan teman Anda satu sama lain?

Memperkenalkan hubungan ini kepada teman-teman menandakan dia dan Anda serius.

Saat bersama dia, sudahkah Anda menjadi diri sendiri?

Hubungan yang potensial seharusnya mampu membuat kita menjadi diri sendiri. Pikirkan tekanannya saat Anda harus berpura-pura menjadi orang lain saat bersamanya.

okezone.com 3 Bulan Pacaran, Tanya Ini dalam Hati

Pencarian cinta terbanyak yang masuk ke sini

Bunga Mawar dan Arti Warnanya

Posted: 09 Feb 2011 02:57 AM PST

Bunga Mawar dan Arti Warnanya. Katakan dengan bunga. Wanita akan langsung “jatuh hati” saat diberikan bungan sebagai tanda kasih. Ungkapan itu juga sangat sesuai dengan hari kasih sayang yang akan tiba sebentar lagi. Tapi tahukah Anda bahwa bungan mawar memiliki berbagai warna. Tentu saja, tiap warna bungan mawar juga terkandung arti yang berbeda.

Mawar Merah artinya cinta dan asmara
Salah satu warna mawar yang universal dari semua simbol. Mawar merah merupakan cinta sejati. Sebuah asosiasi yang menjadi ciri khas mawar merah. Hal ini juga muncul sepanjang sejarah dan lintas budaya baik sebagai simbol politik maupun agama.

Mawar Kuning artinya persahabatan
Ternyata tidaks emua bungan mawar mengungkapkan tanda cinta. Buktinya, mawar kuning berarti perasaan sukacita dan kegembiraan atas seorang sahabat. Mawar ini sangat baik untuk menghibur orang atas. Mawar Kunig mengirim pesan penghargaan dan cinta tanpa mengandug “embel-embel”� romantis.

Mawar Pink artinya keanggunan.
Mawar pink disertai dengan maksud cinta kasih, keanggunan, romantis. Sebuah simbol dalam cara tradisional saat mengucapkan terima kasih.� Mawar pink juga mengandung arti kelembutan dan kekaguman, dan juga digunakan sebagai ungkapan simpati.

Mawar Putih artinya suci, ketulusan dan simpati
Awal tradisi, mawar putih digunakan sebagai simbol untuk cinta sejati. Mawar putih dipakai dalam bucket bunga pengantin, mawar putih adalah bunga pernikahan tradisional. Dalam hal ini, putih mewakili persatuan, kebajikan, dan kemurnian dari sebuah cinta baru. Mawar putih juga dikaitkan dengan kehormatan dan saling menghormati, simbol atas cinta yang tidak terpisahkan.

Mawar Orange artinya hasrat, antusiasme dan gairah
Secara harfiah merupakan campuran dari warna kuning dan merah. Mawar oranye dipandang sebagai jembatan antara persahabatan yang dilambangkan dengan mawar kuning, serta cinta yang diwakili oleh mawar merah. Jadi, mawar orange dapat menjadi ekspresi dari daya tarik, atau hadiah untuk mengatakan “Saya bangga memilikimu. ”

Mawar Ungu artinya pesona, mulia, cinta pada pandangan pertama.
Warna ungu memiliki hubungan tradisional dengan kaum bangsawan. Dalam hal ini, nuansa mawar lavender menunjukkan suasana agung dan kemegahan. (Shine/ARI)

liputan6.com Bunga Mawar dan Arti Warnanya

Cinta Ditolak, Parang Bertindak

Posted: 09 Feb 2011 02:56 AM PST

Cinta Ditolak, Parang Bertindak. Nike Nur Intan, 15, siswi SMPK Santo Bernardus, Kota Madiun, nyaris tewas Subuh kemarin (8/2). Tri, 39, warga Jalan Mayjen Sungkono, RT 19/06, Kelurahan Nambangan Lor, Manguharjo, diduga kuat pelaku aksi percobaan pembunuhan kesal lantaran cintanya ditolak.
Pelaku sempat menusukkan parang ke leher dan pinggang Nike, serta memukulkan palu ke dahi korban.
Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan, kekerasan dialami Nike terjadi pukul 04.00 WIB Selasa. Nike tinggal bersama Jamhuri, pamannya, dan Sumarsini di Jalan Mayjen Sungkono 156, atau satu RT dengan pelaku.
Tri adalah karyawan pande besi pembuatan alat-alat pertanian. Setiap hari Tri juga tinggal di rumah paman korban.
Saat kejadian, Nike tertidur lelap. Kebiasaannya saat malam, remaja putri berkulit sawo matang itu tidur dengan Sumarsini di kamar dekat dapur.
’’Saya bangun dan langsung ke kamar mandi, tiba-tiba ada suara teriakan. Saya pikir arah suara dari tangkis belakang rumah. Kan biasanya ada orang teriak-teriak,’’ ujar Sumarsini.
Dia tersentak karena ternyata teriakan itu datang dari kamar Nike. Pintu kamar yang sebelumnya terbuka juga tertutup rapat.
Di saat bersamaan, Jamhuri, paman korban terbangun. Dia tergopoh menuju kamar Nike. Dia berusaha mendobrak pintu kamar itu.
Tapi, pintu kamar cukup susah dibuka karena Tri menahannya dengan linggis. ’’Sewaktu pintu terbuka, pelaku melarikan diri. Senjata tajam yang dipakai untuk melukai keponakan saya ditinggal,’’ terangnya.
Karena ada kegaduhan, warga setempat berdatangan. Nike yang terluka di leher, pinggang, dan keningnya langsung dilarikan ke RSUD Kota Madiun di Sogaten. Dia dirujuk ke RSUD dr Soedono, Madiun, untuk menjalani operasi.
Ulah nekat Tri, pria yang sudah beristri dan memiliki anak itu sungguh disesalkan Jamhuri. Sebab, dia sudah kenal baik dengan keluarganya.
Setiap malam pelaku juga diperbolehkan menginap. Tri biasanya tidur di dekat ruang dapur. ’’Ya, tidak mengira, kasihan Nike. Kami serahkan kasus ini ke kepolisian,’’ tambah Jamhuri.
Sementara itu, Polsek Manguharjo pukul 06.30 mendapat laporan dari keluarga korban. Tim buser Unit Reskrim Polsek Manguharjo dan unit lain bergerak ke lokasi.
Polisi hanya butuh waktu satu jam untuk membekuk Tri. Pelaku ditangkap di tangkis Kali Madiun di belakang rumah sekitar pukul 07.30.
Siang kemarin Kapolsek Manguharjo Kompol Agus Suharyono dan Kasubag Humas Polres Madiun Kota AKP Supandi mengadakan jumpa pers terkait penangkapan pelaku dan pendalaman kasus aksi percobaan pembunuhan itu.
Kemarin juga dipamerkan sejumlah barang bukti (BB) berupa sebilah parang yang masih ada noda darahnya, palu, linggis, bantal, dan selimut dengan bercak darah.
Kapolsek Manguharjo Kompol Agus Suharyono membeberkan, motif perlakuan percobaan pembunuhan tersebut berlatar belakang asmara. Yakni, cinta pelaku ditolak.
Diduga merasa kesal, pelaku mencoba menghabisi nyawa korban. ’’Cinta pelaku ditolak korban. Karena itu, pelaku berusaha menghabisi dengan jalan menusuk dengan parang dan memukul dengan palu,’’ paparnya.
Pelaku juga sudah bersiap bunuh diri jika aksi pembunuhan itu lancar. Dia mempersiapkan salah satu produk lotion antinyamuk untuk diminum. ’’Ya, dia juga bersiap bunuh diri,’’ tegasnya.
Kronologi kejadian versi polisi, sesuai dengan keterangan AKP Supandi, Kasubag Humas Polres Madiun Kota, aksi percobaan bunuh diri ini dilakukan pukul 04.00.
Pelaku dengan inisial T menyelinap masuk ke kamar korban. Dia lantas menusukkan parang di bagian leher beberapa kali. Selain itu, dia memukulkan palu ke kening korban.
Tapi, pukulannya sempat meleset. Untuk memuluskan aksinya, pelaku menahan pintu kamar dengan linggis. ’’Pelaku melakukan percobaan pembunuhan dan melanggar pasal 53 ayat 1 jo pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara atau seumur hidup,’’ tegasnya.
Mengenakan balakava atau topeng, Tri tampak tertunduk lesu saat dihelat jumpa pers. Pria kurus yang istrinya menjadi TKI di luar negeri ini hanya terdiam.

radarjogja.com Cinta Ditolak, Parang Bertindak

Tragedi Cinta Jarak Jauh

Posted: 09 Feb 2011 02:54 AM PST

Tragedi Cinta Jarak Jauh

Aku tak biasa, bila tiada kau di sisiku

Aku tak biasa, bila ku tak mendengar suaramu

Aku tak biasa, bila tak memeluk dirimu

Aku tak biasa, bila ku tidur tanpa belaianmu

Aku tak biasa, aku tak biasa

Penggalan lagu “Aku Tak Biasa”—yang belakangan ini populer oleh Syahrini—tampaknya cocok menggambarkan suasana hati sepasang kekasih yang baru terpisah jauh.

Hidup menjadi tak biasa. Membayangkan, bola mata tidak mendapat pantulan langsung wajahnya dalam waktu lama pun sudah bikin merana. Apalagi hal tersebut benar terjadi. Wah, merananya hati. Rasa sepi menggenang di hati. Banjir rindu tak terbendung. Pikiran terus memanah ke arah “dia” yang jauh nun di pulau seberang. Detak jam menyiksa bagai cambuk romawi memberi bekas rindu tak tertahankan di hati. Kenangan kala dulu menjadi perenungan wajib setiap hari.

Sayangnya, pengalaman banyak berujar, “Itu tidak berlangsung lama.” Ungkapan custom reconciles us to everything/kebiasaan akan membuat kita berdamai dengan segalanya tak boleh dipandang acuh. Remeh ungkapan itu, tradegi menimpa. Benang-benang asmara yang telah terhubung selama ini terancam usai tanpa berhasil disimpul dalam pernikahan.

Ungkapan “kebiasaan akan membuat kita berdamai dengan segalanya” merupakan momok yang harus diwaspadai dalam jalinan asmara berjauhan jarak. Ungkapan ini terdiri dari dua kata penting: kebiasaan dan berdamai. Kebiasaan merujuk langsung kepada waktu dan adaptasi. Waktu dan adaptasi akan menimbulkan nyaman bagi lingkungan yang mengitari. Nyaman menyebabkan “Gencatan senjata” yang berujung damai dengan “sesuatu” tersebut.

Pada awal jalinan cinta jarak jauh terjadi, pedih di hati memang terasa. Namun, pedih tersebut akan surut dalam waktu lama atau tak lama. Giliran hati beradaptasi. Adaptasi terdiri dari dua.

Pertama, adaptasi terus memupuk kasih, mendekatkan hati walaupun jarak menghadang. Walaupun jarak tak mengizinkan keduanya bersentuhan, sepasang sejoli ini terus bersentuhan. Bukan fisik. Kehidupan keduanya terus bersentuhan. Masalah-masalah dalam keseharian menjadi bahan cerita dalam setiap komunikasi. Cita-cita bersatu dalam pernikahan menjadi bahasan wajib. Bila adaptasi seperti ini terlaksana, alhasil jarak tak kan manjur memisahkan kedua sejoli ini.

Adaptasi kedua, adaptasi membiarkan hati terbiasa tanpa “dia”. Komunikasi hanya sekadar ada. Kualitas perbincangan tak ada. Semakin jauh bumi berputar, semakin terbiasa untuk tak berkomunikasi atau tak berkomunikasi. Cita-cita pernikahan takut atau ragu untuk dibahas. Semakin lama, semakin takut dan ragu terasa. Semakin hari, keyakinan menyembunyikan diri.

Alhasil, hati malah menjadi tak biasa bila ada “dia”. Sang doi yang semula dikasihi sepenuh hati kini hampir tak ada setengah hati. Juni di seberang meja kantor atau Joko tetangga sebelah malah semakin menarik hati. Tragedi pun menimpa. Hubungan usai bak balon pecah—hanya kenangan tersisa tanpa dapat dipakai untuk apa-apa.

Salah siapa? Tuhan tak merestui? Mungkin. Namun, pastinya, salah kedua (atau salah satu?) sejoli tak berbenah. Mengapa Memed dan Ana berhasil kala melakoni adaptasi tipe pertama? Tak semua bisa seperti itu? Saya yakin: tidak, semua bisa seperti itu. Hanya saja, tidak semua mau (berusaha) seperti itu.

Jadi, masalah sebenarnya bukan si jarak. Melainkan, sepasang kekasih tersebut. Hubungan jarak jauh hanyalah suatu perubahan lingkungan. Cara sepasang kekasih tersebut menjalani hubungan adalah sistem. Sistem selalu terikat pada lingkungan. Bila lingkungan berubah, sistem tersebut haruslah berubah—menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan tersebut. Bila ingin melalui lingkungan berbeda dengan sistem yang sama, nahaslah.

Jarak, memanglah oknum yang sering disalahkan kala asmara berakhir. Setiap pasangan yang harus berhadapan dengan asmara jarak jauh selalu takut pada si jarak. Namun, komitmen keduanya atau perjuangan keduanya yang sebenarnya paling perlu ditakutkan. Saat jarak menghadang, setiap pasangan punya 2 pilihan: berjuang terus sampai akhir atau membiarkannya mengalir sampai usai.

Setiap orang punya pilihan dalam menorehkan kisah asmara sampai disimpul dalam pernikahan. Kisah tersebut akan selalu diwarnai oleh pilihan liku jalan asmara. Salah memilih? Jangan salahkan Tuhan tak menghendaki.

Saya percaya, setiap orang yang mengalami asmara di hadang jarak jauh akan mengukir kisah indah sendiri bila berhasil melewatinya. Pengorbanan selama 2-5 tahun tak akan terasa berat bila membayangkan hidup bersama sampai maut memisahkan.***

by Hendy Yang. Penulis adalah pemerhati sosial politik. analisadaily.com Tragedi Cinta Jarak Jauh

Pencarian cinta terbanyak yang masuk ke sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar